Jumat, 18 Agustus 2017

10 Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari Yang Cozy Abis

Tempat Nongkrong Di Bandung Malam Hari – Apakah yang anda pikirkan kala mendengar nama Bandung? Kota dengan beragam ragam tujuan wisata serta kaya kuliner. Yap, Bandung memanglah miliki macam kuliner ciri khas yang menggoda. Banyak beberapa makanan yang popular di Indonesia datang dari Bandung seperti piscok, siomay, batagor, seblak serta beda sebagainya. Dari mulai pedagang kaki lima, cafe sampai resto semuanya berkompetisi untuk memperlihatkan inovasi baru baik dari sisi style makanan, rasa, tehnik penjualan, sampai kemasanya. 

Disamping itu untuk anak muda bandung, beberapa besar tidak cuma mencari tempat makan yang miliki menu enak saja. Namun juga mencari tempat nongkrong di Bandung yang asyik dan sekalian menyuguhkan minuman dan makanan yang enak. Oleh karenanya saat ini mulai menjamur cafe cafe di bandung. Tempatnya juga di buat nyaman, homey bahkan juga ada yang buka hingga 24 jam. Kalau anda ingin mencari tempat nongkrong malam hari di Bandung, dibawah ini sebagian salah satunya. 

1. Bober Cafe 

Tempatnya terdapat di jl. Martadinata atau yang dimaksud juga jalan riau. Tempat ini pas sekedar untuk nongkrong, bersantai, maupun kerjakan pekerjaan universitas. Ada kursi, lesehan sampai sofa yang nyaman. Disamping itu untuk makananya banyak tersedia pilihan dari cemilan sampai makanan berat. Bober cafe merupakan satu diantara tempat nongkrong di Bandung malam hari karna buka 24 jam. 

2. Potluck Coffe Bar and Library 

Ingin belajar atau baca buku sembari ngopy, silakan menuju ke potluck coffe bar and libray. Tidak sekedar hanya cafe serta tempat nongkrong saja, di sini kadang waktu juga dianakan acara musik serta pameran seni lho. Potluck jadi tempat nongkrong yang asyik serta telah di kenal oleh golongan mahasiswa bandung serta banyak pekerja muda. 

3. Siete 

Tempat nongkrong di Bandung malam hari lainnya merupakan di siete cafe. Tempatnya ada di simpang dago. Siete tawarkan dua pilihan yaitu indoor serta outdoor. Untuk indoornya miliki tata ruangan yang bagus serta tiap-tiap ruangya di desain tidak sama. Sedang di tempat outdoor, kerapkali diselenggarakan moment musik.

1 komentar:

  1. Thanks, I am really happy with these great tips! From big-budget, international productions to micro-targeted, localised campaigns, we take enormous pride in everything we do, delivering award-winning creative solutions for travel, luxury and lifestyle brands. Please click on tour marketing agency for more information.

    BalasHapus