Minggu, 15 Januari 2017

Sophie Authentique Kemang, Cafe Unik di Kemang

Authentique yaitu roti Perancis populer di daerah Kemang. gerai awal mereka di Kemang Selatan I jalan sudah di buka untuk sekian waktu. AnakJajan sudah super penasaran serta mati untuk mengunjunginya. Beberapa waktu terakhir mereka buka 2 cabang dimaksud Sophie Authentique masihlah di daerah Kemang tempat nongkrong di Kemang I jalan pas di seberang Little Baghdad serta pada akhirnya kami sukses untuk mengunjunginya.

Hal semacam ini terdapat di Splash blok dengan ruangan yang lebih luas dari pada cabang awal, serta parkir juga lebih gampang disini.

AnakJajan sukai bagaimana mereka hiasi toko dengan perabotan kayu simpel, lantai semen serta putih dinding dicat. Hal-hal lain yang kita cintai yaitu jumlah yang pas sinar alami di toko ini bikin kita dapat mengambil 'instagenic' photo yang pas serta cerah foodP * rnAlert oopsie

Bicara mengenai cafe murah di kemang, Authentique yaitu otentik French Bakery dimana Kamu bisa temukan baru dipanggang Quiche, Sandwich, Salad, telur, Baguette, Bread, Pastry, Tart, kue dari Rp 10k jadi Rp 300k (Whole Tart/Kue).

Mini Canele IDR 30k
Ada 2 pilihan untuk Canele di Authentique, ukuran normal untuk Rp 20k tiap-tiap atau 4 buah mini canele seharga Rp 30k.
Struktur canele baik dengan mengundang aroma karamel serta rasa pada struktur luar serta padat dengan manis keseimbangan.

Baca Juga : https://tempatnongkrongasik.com/tempat-nongkrong-di-kemang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar